• header
    Terima kasih sudah berkunjung-xD

Manfaatkan Google Insights For Search, Untuk Berburu Keyword

1 Feb 2012
Keyword atau kata kunci merupakan suatu kata atau rangkaian kata yang digunakan oleh mesin pencari dalam rangka pencarian artikel. Keyword bisa diartikan sebagai sipnosis mengenai artikel pada suatu blog. Optimasi keyword merupakan suatu hal yang “wajib” yang sering dilakukan para blogger dalam mengoptimasi SEO. Hal ini bertujuan agar SERP blog mendapat posisi yang bagus dengan keyword tertentu pada mesin pencari.

Keyword atau kata kunci erat kaitannya dengan jumlah visitor. Dengan memiliki keyword yang paling popular atau keyword yang sering digunakan oleh para pencari artikel, tentu saja akan mendatangan ribuan pengunjung pada blog.

Bagi anda yang kesulitan menemukan suatu ide mengenai keyword yang terpopuler, anda bisa menggunakan layanan Google Insight For Search. Dengan Google insight for search, anda bisa menentukan keyword yang paling popular dalam suatu wilayah atau kawasan tertentu dalam kurun waktu yang tertentu.

Dengan melakukan optimasi keyword, diharapkan anda bisa menjaring visitor dari suatu Negara. Cara ini mungkin cocok bagi anda yang ingin mengoptimalkan bisnis PPC terutama google adsense. Optimasi keyword juga sering digunakan oleh para blogger dalam mengikuti kontes SEO 
 Semoga bermanfaat.


src:http://www.seojaguars.com/2011/02/manfaatkan-google-insights-for-search.html

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan.

Total Pageviews